Liburan scuba di Pulau Weh Sabang dan Banda Aceh.


Resor yang tenang dan nyaman. Resor berusia 4 tahun dengan staf yang sangat ramah dan membantu. Kamar besar dengan AC, lemari es, kamar mandi baik di pintu dan keluar pintu oleh kamar Anda. Banyak penyimpanan. Bugalows oleh laut. Tidak ada tangga untuk didaki. Air panas di kamar. Taman yang bersih dan terawat dengan baik.

paket wisata aceh sabang
travel wisata aceh sabang https://www.travelacehsabang.com/

Sajikan makanan Cina dan Indonesia setiap hari dengan minuman, buah-buahan sedikit di sisi pendek tetapi selalu melayani jus segar di antara penyelaman. Suka keripik Indonesia. DM sangat ramah dan membantu. Kami menghabiskan 6 hari dan menyelam 5 hari. Situs penyelaman hebat dengan berbagai macam ikan, penyu, belut raksasa, gurita, sinar elang, hiu, barakuda dll. Menurut Berty sang manajer, mereka sedang membangun lebih banyak fasilitas dan merelokasi toko penyelaman. Peralatan menyelam tersedia dan masuk akal untuk disewa.

Merindukan Happy the cute dog di sana. Kami memiliki 2 penyelaman malam oleh karang rumah dan tuduhan itu sangat wajar. $ 15 tidak dipandu. Dipandu $ 25. Berty mengatur dengan baik semua pickup dan drop off antara bandara Banda Aceh untuk feri dan naik ke resor.

Hari terakhir kami menghabiskan satu hari dengan pemandu / pengemudi berbahasa Inggris di Banda Aceh. Itfan mengantarkan kami ke banyak situs menarik termasuk Museum Tsunami, Museum Banda Aceh dan pasar lokal. Membawa kami untuk mencoba banyak restoran lokal dan kopi Indonesia. Pengalaman lokal yang luar biasa.

Orang Banda Aceh ramah. Sebagian besar tidak berbicara bahasa Inggris. Tidak ada masalah di sana dan hanya menghormati dan berpakaian konservatif akan menarik perhatian yang tidak perlu. Banyak toko kecil lokal yang beroperasi secara tunai. Seorang teman dapat pergi ke ATM lokal untuk menarik rupiah. Tinggal di hotel Oasis di Banda Aceh. Hotel tua tapi secara keseluruhan bersih. Sarapannya enak. BTW tidak ada masalah dengan gempa bumi bahkan tercatat 6,3 seminggu sebelum kami tiba.

Untuk yang mencari travel penyedia wisata aceh sabang anda bisa cek website https://www.wisataacehsabang.com

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Di Jogja Kota Warisan Dunia UNESCO

Belajar SEO Medan : Sukses Menaklukkan Search Engine