Belajar SEO Medan : Sukses Menaklukkan Search Engine

Sukses dalam SEO, seperti halnya banyak hal dalam hidup, turun ke penguasaan dasar-dasar.

Dengan itu dalam pikiran, inilah beberapa dasar-dasar SEO yang harus dipahami semua orang.

SEO adalah singkatan dari optimasi mesin pencari. Ini adalah proses mendapatkan lalu lintas dari hasil penelusuran gratis, organik, atau alami di mesin telusur.
belajar seo medan


Semua mesin pencari utama seperti Google, Bing dan Yahoo memiliki hasil pencarian utama, di mana halaman web dan konten lain seperti video atau daftar lokal ditampilkan dan peringkat berdasarkan apa yang mesin pencari menganggap paling relevan untuk pengguna. Belajar seo medan akan memberikan trafik yang lebih stabil dibandingkan iklan berbayar.

Dasar-dasar Search Engine
Ini dimulai dengan memahami tiga jenis utama dari perusahaan lalu lintas yang diterima dari pencarian.

Cantuman Peta - Google Maps dimulai pada tahun 2005 sebagai cara bagi konsumen untuk menemukan perusahaan lokal di platform. Ini menjadi aplikasi peta terdepan di dunia dengan fitur-fitur baru yang ditambahkan secara teratur.

Organik - Hasil pencarian tradisional dari mesin pencari Google. Kami membahas lebih lanjut di bawah ini tentang algoritma yang menentukan peringkat ini.

PPC - Bayar per Klik kampanye adalah ketika sebuah perusahaan membayar untuk peringkat mesin pencari mereka melalui iklan. Iklan ini secara tradisional di bagian atas dan kanan pencarian Google. Bayar per klik kampanye juga disebut Search Engine Marketing.

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Di Jogja Kota Warisan Dunia UNESCO